Airin Dituding Lamban Perbaiki Infrastruktur Tangsel

Airin Dituding Lamban Perbaiki Infrastruktur Tangsel
Airin Dituding Lamban Perbaiki Infrastruktur Tangsel

jpnn.com - TANGSEL – Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nampaknya sudah jenuh melihat kinerja Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany terkait lambannya progres pembangunan infrastruktur di Kota Tangsel. Partai berlambang kepala garuda emas itu pun menyatakan bakal mendorong wakil dari Gerindra di DPRD untuk segera menggunakan hak politik di  legislatif guna memanggil Airin untuk menjelaskan soal lambannya pengerjaan beragam proyek infrastruktur.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Zaid El Habib mengatakan, partainya menyayangkan lambannya pengerjaan beberapa proyek di Kota Tangsel yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Contohnya adalah  pengerjaan proyek pelebaran ruas jalan.
 
Menurut Zaid, sejak Tangsel berdiri dan Airin menjadi walo kotanya, banyak proyek  pelebaran jalan  yang terkatung. ”Gerindra menyayangkan kinerja Pemkot Tangsel. Terutama soal infrastruktur jalan yang terkesan lamban,” ucapnya.

Zaid menambahkan, ada pertanyaan besar yang menggelayuti publik terkait dengan lambannya proses perbaikan jalan di Tangsel. Yakni  kekhawatiran proyek tersebut malah menjadi bancakan pihak-pihak tertentu dan diarahkan menjadi proyek abadi.

Salah satu contoh yang dapat dilihat masyarakat adalah perbaikan Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Proyek sepanjang 2,2 Km itu hampir menapaki usia tiga tahun pengerjaannya. Hanya saja, belum terlihat tanda-tanda selesai.

“Jadi Gerindra akan desak agar wakil partai di DPRD untuk meminta penjelasan Wali Kota Tangsel. Ini harus dijelaskan transparan dan diketahui publik, kendala utamanya,” ucapnya.(fin)


TANGSEL – Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nampaknya sudah jenuh melihat kinerja Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News