Dibacok saat Tidur, Telinga Putus

Dibacok saat Tidur, Telinga Putus
Dibacok saat Tidur, Telinga Putus

jpnn.com - BATURAJA – Adi Eflin (30), diserang secara mendadak oleh orang tidak dikenal, Selasa (18/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Adi yang sedang tidur pulas di bengkel tempatnya bekerja dibacok hingga telinga kanannya putus, serta bacokan lain di wajah.  
    
Warga Jl Kemarung, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, OKU itu terpaksa dilarikan ke RSUD dr Ibnu Sutowo, Baturaja.

Menurut kakak korban, Septiana, bengkel tempat adiknya bekerja lokasinya di depan Makam Pahlawan Kemarung, Kelurahan Sepancar.

Waktu adiknya tidur, pintu bengkel dibuka karena tidak ada lampu.  "Tiba-tiba, dia (korban red) berteriak. Mendengar teriakan korban, temannya Agus (12) yang juga tidur di bengkel terbangun. Saat melihat korban, kondisinya sudah berlumuran darah karena luka bacokan," ujar Septiana saat membuat laporan polisi di Polres OKU, Rabu (19/11).
    
Dari pengakuan korban dan temannya, Agus, lanjut Septiana, keduanya tidak mengetahui pelaku pembacokan tersebut.

"Orang-orang yang ada di warung depan bengkel juga tidak tahu kalau ada orang yang masuk atau lewat depan bengkel," sambungnya.
    
Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIK MH melalui Kanit Pidum Satuan Reskrim, Iptu Yuliko mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan saksi dan korban secara lisan.  

“Saat ini masih belum diketahui identitas pelakunya. Sebab, saat dimintai keterangan, baik korban maupun saksi tidak mengetahui siapa pelakunya. Kuat dugaan karena motif dendam," duganya.  (gsm/air/ce5)


BATURAJA – Adi Eflin (30), diserang secara mendadak oleh orang tidak dikenal, Selasa (18/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Adi yang sedang tidur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News