Pelindo III Tegaskan Operasional Pelabuhan Tetap Berjalan

Pelindo III Tegaskan Operasional Pelabuhan Tetap Berjalan
Pelindo III Tegaskan Operasional Pelabuhan Tetap Berjalan

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas PT Pelindo III Edi Priyanto memastikan semua kegiatan operasional di terminal pelabuhan berlangsung normal meski truk-truk pengangkut muatan tidak dapat keluar dari terminal pelabuhan.

Hal tersebut disampaikan terkait aksi Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang menyatakan mogok beroperasi pasca diumumkannya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Operasional bongkar muat tetap berlangsung meski truk-truk pengangkut muatan tidak dapat keluar dari terminal pelabuhan. Para sopir truk memarkir kendaraan mereka di lingkungan pelabuhan. Itu menjadikan beberapa terminal pelabuhan terlihat penuh oleh truk yang terparkir," ungkap Edi dalam siaran persnya, Kamis (20/11).

Meski pelabuhan terlihat penuh, Edi menegaskan bahwa kegiatan operasional bongkar muat barang kargo maupun petikemas di wilayah kerja Pelindo III tidak terpengaruh kegiatan mogok yang dilakukan oleh Organda.

“Kegiatan operasional bongkar muat barang sampai saat ini masih tetap berlangsung, seperti di Pelabuhan Tanjung Perak, Tanjung Emas, Banjarmasin, Tenau Kupang, dan pelabuhan lain. Semua kapal kita layani sesuai dengan permintaan dan kebutuhan,” tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kepala Humas PT Pelindo III Edi Priyanto memastikan semua kegiatan operasional di terminal pelabuhan berlangsung normal meski truk-truk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News