Perempuan Tewas di Parkiran Bandara, Polisi Terus Buru Teman Pria

Perempuan Tewas di Parkiran Bandara, Polisi Terus Buru Teman Pria
Perempuan Tewas di Parkiran Bandara, Polisi Terus Buru Teman Pria

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian memfokuskan untuk mencari JAH, pria yang diduga teman dekat Sri Wahyuningsih, 42. Sri adalah perempuan yang ditemukan tewas di dalam Honda Freed warna abu-abu berplat nomor B 136 SRI di parkiran Terminal II D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, saat ini penyidikan sudah berkembang ke arah pencarian pria berinisial JAH yang diduga tahu banyak tentang korban.

"JAH ini tertangkap oleh kamera CCTV bersama dengan korban masuk ke parkiran terminal II Bandara Soekarno-Hatta," ujar Rikwanto, Kamis (20/11).

Dijelaskan Rikwanto, pada saat masuk dan mengambil karcis parkir, JAH terekam kamera CCTV bersama Sri, warga Perumahan Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Tarumanegara, Ciputat nomor 101 Tangerang, Banten.

Rikwanto mengatakan, rekaman CCTV itu kemudian dikonfirmasikan kepada pihak keluarga korban. "Keluarga korban mengenalinya, (JAH) teman dekat daripada korban," kata dia.

Karenanya, Rikwanto menegaskan, saat ini JAH adalah orang yang paling dicari, karena diduga paling tahu tentang kondisi terakhir korban. "Atau diduga ia tahu penyebab dari kematian korban. Ia sedang dicari oleh penyidik di sekitar Jakarta," katanya.

Menurutnya, alamat JAH sudah diketahuidan  sedang ditelusuri. Alternatif berikutnya, kata Rikwanto, polisi tengah menelusuri tentang kepergian JAH ke bandara.

"Apakah JAH ini di bandara meninggalkan mobil tersebut kemudian meninggalkan bandara juga untuk melarikan diri atau lari dari lokasi tersebut, atau sekalian naik pesawat menuju suatu daerah," kata Rikwanto belum bisa memastikan.

JAKARTA - Kepolisian memfokuskan untuk mencari JAH, pria yang diduga teman dekat Sri Wahyuningsih, 42. Sri adalah perempuan yang ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News