Janice Dickinson Menangis saat Ngaku Diperkosa Bill Cosby

Janice Dickinson Menangis saat Ngaku Diperkosa Bill Cosby
Janice Dickinson Menangis saat Ngaku Diperkosa Bill Cosby

jpnn.com - Supermodel kondang era 70-an, Janice Dickinson membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalu terkait aktor dan komedian legendaris Bill Cosby. Dickinson mengklaim Cosby pernah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya pada 1982.

Dengan berurai air mata, ia menceritakan peristiwa memilukan yang dialaminya itu dalam wawancara dengan Entertainment Tonight. Wanita yang sering menjadi juri 'America's Next Top Model' itu mengungkapkan Bill Cosby memperkosanya lebih dari dua dekade lalu.
     
Peristiwa pemerkosaan itu bermula ketika Cosby mengundangnya ke Danau Tahoe. Saat itu bintang serial televisi tersebut sedang tampil di sana. Dia diminta datang karena ada sebuah tawaran pekerjaan yang perlu dibicarakan. Setelah sampai di Tahoe, keduanya pun makan malan dan pembicaraan berlanjut ke tempat Cosby menginap. Saat di kamar itu, Dickinson mengatakan kalau dia diberi minuman anggur yang sudah dicampur obat.
     
"Ketika pagi harinya aku bangun, aku tidak memakai piyama. Dan aku ingat sebelum aku pingsan, aku telah dilecehkan secara seksual oleh pria ini," ujarnya.
     
"Sebelum aku bangun pagi harinya, hal terakhir yang aku ingat adalah Bill Cosby memakai handuk bermotif dan menjatuhkan handuknya dan mendatangiku."      
     
Dickinson mengungkapkan peristiwa pemerkosaan yang dialaminya ke publik karena kini cukup banyak wanita yang menjadi korban Cosby juga berani bicara.
     
Dalam dunia model, nama Janice Dickinson bisa dikatakan sama legendarisnya dengan Bill Cosby di industri pertelevisian. (mer/rmo/jpnn)


Supermodel kondang era 70-an, Janice Dickinson membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalu terkait aktor dan komedian legendaris Bill Cosby. Dickinson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News