Judika Dedikasikan Lagu So Beatiful Buat Baby Cleo

Judika Dedikasikan Lagu So Beatiful Buat Baby Cleo
Judika saat menyanyikan beberapa lagu dari album terbarunya, Hati & Cinta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Siapa yang tak kenal dengan Judika? Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini telah berkarir di dunia musik selama 21 tahun dan pada 20 November 2014 ini ia meluncurkan album terbarunya bertajuk Hati & Cinta.

Tak puas dengan peraihan Best Male Artist 2014 dari Anugerah Planet Muzik, selama Januari 2014 lalu ia melakukan writing camp di The Kennel Music, Swedia sebagai negara yang merupakan gudang para musisi dan pencetak rekor hit populer di dunia.

"Ini pengalaman yang luar biasa. Aku banyak mendapatkan ilmu mahal selama di Swedia. Bertemu dengan para musisi di sana, bertukar ide dan pengalaman, dan yang penting meningkatkan kualitas musikalitasku," kata Judika saat peluncuran album terbarunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11).

Album Hati & Cinta ini memuat 10 lagu dengan dua bonus track dimana Judika melibatkan musisi dari manca negara dalam penggarapan tujuh lagunya dan tiga lagu lainnya atas kerjasama tangan dingin musisi Indonesia seperti Badai 'Kerispatih', Pay, dan Alam Urbach.

Jika sebelumnya JudikaHolic mengklaim bahwa sang penyanyi asli Batak ini merupakan penyanyi rock, pada album terbarunya Judika memberikan nuansa yang cukup berbeda. Warna musik yang ditorehkan dalam album ini cukup beragam, ada pop ballad, rock era 90-an, rock ballad, hingga sentuhan elektronik, dan sedikit rasa R&B.

Tak hanya itu, satu per satu lagu dalam albumnya merupakan dedikasi untuk orang-orang terdekat.  Seperti lagu Sampai Kau Jadi Milikku untuk sang istri, lagu Mama dipersembahkan khusus untuk sang ibunda, dan Ciptaan Terindah atau So Beatiful untuk baby Cleo Deora Sihotang, sang buah hati yang lahir pada 20 Oktober lalu.

"Cita-cita aku kalau aku punya anak mau persembahkan sebuah lagu dan aku memang kalau buat lagu harus dari kisah nyataku. Awalnya ada artis luar yang nyanyi lagu So Beatiful ini dan aku suka cocok untuk Cleo jadi aku buat juga versi Indonesianya Ciptaan Terindah, walaupun bukan lagu ciptaanku," ungkap ayah satu anak ini. (mg1/jpnn)


Siapa yang tak kenal dengan Judika? Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini telah berkarir di dunia musik selama 21 tahun dan pada 20


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News