Lotus Tetap Pertahankan Grosjean

Lotus Tetap Pertahankan Grosjean
Foto: Foxsportsasia.com

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap Lotus yang akan diturunkan dalam Formula 1 musim 2015 tak mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus berhasil mempertahankan Romain Grosjean untuk musim baru nanti.

Sebelumnya, Lotus juga berhasil memperpanjang kontrak Pastor Maldonado untuk musim 2015 nanti. Namun, Lotus tak membeberkan durasi kontrak baru yang disodorkan pada Grosjean.

“Rasanya sangat fantastis bagi saya ketika bisa melanjutkan membalap untuk Lotus musim 2015. Menyenangkan ketika mendapatkan dukungan penuh dari tim,” terang Grosjean di laman Planet F1, Kamis (20/11).

Namun, Grosjean dituntut meningkatkan performanya pada musim 2015 mendatang. Musim ini, pembalap asal Swiss itu hanya duduk di urutan ke-14 dengan torehan delapan angka.

“Bukan rahasia lagi jika kami menjalani musim yang berat tahun ini. Namun, tim tetap fokus dan kami semua terus berjuang untuk mendapatkan angka musim 2015 mendatang,” tegas Grosjean.(jos/jpnn)


LONDON - Komposisi pembalap Lotus yang akan diturunkan dalam Formula 1 musim 2015 tak mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus berhasil mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News