Crutchlow Kejar Waktu Gabung Tim Baru

Crutchlow Kejar Waktu Gabung Tim Baru
Cal Crutchlow. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow kini tengah berkejaran dengan waktu untuk bergabung dengan LCR Honda dalam camp musim dingin di Amerika Serikat akhir November mendatang. Pasalnya, mantan pembalap Ducati itu baru saja menjalani operasi bahu pekan lalu.

Saat itu, tim dokter harus mengeluarkan pelat yang ditanam di bahu Crutchlow sejak 2011 silam. “Saya mengalami masalah dengan bahu kiri setelah kecelakaan pada 2010 silam. Saya juga menanam pelat setelah crash di Silverstone pada 2011,” terang Crutchlow di laman Motor Sport, Kamis (20/11).

Setelah operasi itu berjalan sukses, Crutchlow bakal fokus menjalani recovery. Pembalap asal Inggris berusia 29 tahun itu akan bergabung dengan LCR Honda akhir November nanti.

“Saya harus mengeluarkan pelat itu karena dalam kondisi dingin, rasanya menyakitkan. Pada akhirnya, pelat itu bisa dikeluarkan. Kini saya merasa jauh lebih baik,” tegas Crutchlow.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Cedera Hantam Sturridge Lagi

LONDON - Cal Crutchlow kini tengah berkejaran dengan waktu untuk bergabung dengan LCR Honda dalam camp musim dingin di Amerika Serikat akhir November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News