Tim Investigasi TNI Libatkan Anak-Anak Batam

Cari Selongsongan Peluru Bekas Bentrokan Bersenjata

Tim Investigasi TNI Libatkan Anak-Anak Batam
Tim Investigasi TNI Libatkan Anak-Anak Batam

jpnn.com - BATAM - Tim investigasi dari Kodam Bukit Barisan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca-bentrok Yonif 134/Tuah Sakti, Batam kontra Brimob Polda Kepri. Sejak pagi tadi, tim investigasi mulai bekerja dengan mencari selongsong yang tercecer di sekitar Mako Satbrimob Polda Kepri yang menjadi lokasi bentrokan bersenjata itu.

Tim investigasi juga menyisir semua lokasi luar Mako Satbrimob Polda Kepri. Lahan di pinggir jalan Trans Barelang mulai dari depan Lapas Barealng sampai ke arah Pulau Rempang dan Galang pun ikut disisir.

Aktivitas invetigasi tim ini terbantu dengan kehadiran puluhan anak-anak yang ada di sekitar lokasi investigasi. Tim investigasi bersama anak-anak  mencari selongsongan amunisi bekas bentrokan kemarin malam.

Puluhan selongsong berhasil ditemukan anak-anak. Mereka kian bersemangat karena tim investigasi menghargai Rp 2.000 per selongsong.

“Banyak Om, dekat rumah kami dibawa. Di pinggir jalan juga banyak,” kata salah satu anak di lokasi pencarian.(jpnn)

 


BATAM - Tim investigasi dari Kodam Bukit Barisan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca-bentrok Yonif 134/Tuah Sakti, Batam kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News