Pizarro Ingin Tetap Bela Fiorentina

Pizarro Ingin Tetap Bela Fiorentina
David Pizarro. Foto: ESPN

jpnn.com - FIRENZE - David Pizarro mengaku ingin tetap membela Fiorentina pada musim mendatang. Keinginan itu dilontarkan karena kontrak Pizarro bersama Fiorentina akan selesai akhir musim nanti.

Bagi Pizarro, bermain bersama Fiorentina adalah momen tak terlupakan. Selama berbaju tim berjuluk La Viola itu, Pizarro mengaku selalu mendapat dukungan hebat dari para suporter.

“Bagi pemain, hal yang penting adalah bermain di depan pendukung seperti yang kami miliki. Para suporter selalu memberikan dukungan hebat,” terang Pizarro di laman resmi Fiorentina, Kamis (20/11).

Sejak bergabung dengan Fiorentina pada musim 2012, Pizarro memang menjadi bagian tak tergantikan di lini tengah. Musim ini, pemain asal Chili itu sudah membela Fiorentina dalam delapan pertandingan.

“Musim depan saya masih ingin bermain. Harapan saya adalah tetap berada di tim ini musim mendatang. Sekali lagi, saya ingin bertahan di Artemio Franchi,” tegas Pizarro.(jos/jpnn)


FIRENZE - David Pizarro mengaku ingin tetap membela Fiorentina pada musim mendatang. Keinginan itu dilontarkan karena kontrak Pizarro bersama Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News