Lemparan Botol Pancing Emosi

Lemparan Botol Pancing Emosi
Lemparan Botol Pancing Emosi
JAKARTA – Belasan judul sinetron bukan jaminan bagi artis Marshanda bisa lancar berakting dalam film layar lebar pertamanya. Cara beraktingnya sering dievaluasi dan peran yang dia dapat menjadi tantangan terberat setelah membintangi sinetron.

 

Di sinetron, peran Caca –sapaan Marshanda– selalu manis-manis. Menjadi orang baik yang layak dikasihani atau tipe perempuan salihah. Namun, itu terbalik dari perannya di Kalau Cinta Jangan Cengeng (KCJC).

Baca Juga:
 

Yani, tokoh yang dia mainkan, harus menjalani kehidupan tragis pada usia remaja. Setelah itu, dia stres, depresi, dan akhirnya terjerumus dalam kehidupan yang tidak sehat. Dia menjadi pecandu narkoba.

 

Untuk itu, papar Caca, kemampuan aktingnya benar-benar dikuras. Selain serius dalam tahap reading sebelum syuting, mantan kekasih Baim Wong itu sering bertanya kepada sutradara Monti Tiwa plus pelatih akting. Dia juga berbicara dengan banyak pecandu narkoba sebagai salah satu cara observasi lapangan.

 

JAKARTA – Belasan judul sinetron bukan jaminan bagi artis Marshanda bisa lancar berakting dalam film layar lebar pertamanya. Cara beraktingnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News