Hajriyanto: Pengabdian di Golkar Tak Menarik Lagi

Hajriyanto: Pengabdian di Golkar Tak Menarik Lagi
Hajriyanto: Pengabdian di Golkar Tak Menarik Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Inkonsistensi sikap di tubuh Partai Golkar dalam menyikapi jadwal Musyawarah Nasional (Munas) membuat muak salah satu kader yang digadang-gadang menjadi calon ketua umum Golkar, Hajriyanto Y Thohari.

Menurutnya, perdebatan mengenai jadwal munas yang dilakukan dengan legal formalistik atau menggunakan dalil dari peraturan partai yang dipahami, pada prakteknya hanya sebatas politicking untuk saling mengalahkan saja.

"Partai tua yang memiliki infrastruktur sangat baik, tapi yang terjadi inkonsistensi yang menggelikan, terus terang saja saya sangat kecewa dan penghormatan saya pada Partai Golkar merosot tajam," ujar mantan wakil ketua MPR itu usai menghadiri Milad Muhammadiyah ke-102 di Nusantara IV, gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/11).

Atas dasar itulah, terbesit dalam pikiran Hajri bahwa pengabdian di Partai Golkar sudah tidak menarik baginya karena tidak lagi memiliki daya tarik dan daya panggil. "Sebuah arena pengabdian yang tidak lagi menarik," ujarnya.

Lantas apakah Hajri mundur dari bursa calon ketua umum Golkar? "Saya belum deklarasi, karena belum deklarasi maka saya belum menyebut mau mundur," tandasnya. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Inkonsistensi sikap di tubuh Partai Golkar dalam menyikapi jadwal Musyawarah Nasional (Munas) membuat muak salah satu kader yang digadang-gadang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News