Rahma Azhari Malu Pamer Aurat

Rahma Azhari Malu Pamer Aurat
Rahma Azhari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BERSAUDARA Azhari selalu identik dengan kontroversi dan tubuh sexy. Namun belakangan, eksistensi keluarga Azhari seperti padam. Tak tampak foto sexy bersaudara Azhari di majalah atau pun film.

Rahma Azhari, salah satu yang memutuskan untuk kembali eksis di layar kaca. Keputusan itu diambil setelag vakum sekitar empat tahun dari industri hiburan tanah air.

Menariknya, meski kembali hijrah ke dunia hiburan, Rahma mengaku tak akan lagi tampil sexy.

Adik Sarah Azhari itu mengaku malu untuk berpenampilan hot, karena tak lagi muda. ”Umur juga sih, apa yang mau‎ dipamerkan. Biar kata orang, badan kamu bagus, tapi aurat ya, malu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski belum memutuskan berhijab, namun Rahma mencoba untuk tampil lebih sopan di hadapan publik. Keinginannya untuk tampil sopan juga dipicu oleh hadirnya buah hati yang kini beranjak besar.

”Pelan-pelan mulai tertutup penampilannya. Meski nggak berhijab, tapi tunggu saya siap dan kuat mental,” katanya.

Menurutnya, saat ini prioritasnya adalah keluarga. Meski banyak yang memintanya tampil "buka-bukaan”, namun Rahma berusaha menolak dengan halus.

Baginya saat ini, bukan waktunya lagi untuk tampil ”panas”.

BERSAUDARA Azhari selalu identik dengan kontroversi dan tubuh sexy. Namun belakangan, eksistensi keluarga Azhari seperti padam. Tak tampak foto sexy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News