Pria Ini Butuh 7 Tahun Mengubah Wajahnya seperti Bebek

Pria Ini Butuh 7 Tahun Mengubah Wajahnya seperti Bebek
Foto: Daily Mail

jpnn.com - MOSKWA - Pria asal Rusia melakukan aksi yang sangat unik dengan mengubah wajahnya seperti bebek. Pria bernama Jenya Bolotov itu menghabiskan waktu selama tujuh tahun untuk memodifikasi wajahnya.

Pria 26 tahun itu melebarkan bibir, telinga, dan hidungnya agar terlihat mirip dengan hewan berparuh tersebut.

“Semua modifikasi yang telah dilakukan membuat saya merasa utuh. Saya selalu ingin melakukan hal ini,” ujar Jenya, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (20/11).

“Saya adalah anak yang sangat pendiam saat masih kecil. Saya merasa seolah-olah tidak pernah diakui di dunia ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mengubah diri dan hidup dengan bahagia,” tambahnya.

Jenya memodifikasi tubuhnya sejak usianya masih sepuluh tahun. Awalnya pria nyentrik ini menindik telinganya dan dia merasa sangat tertarik untuk melakukan hal jauh lebih ekstrem.

“Awalnya saya tidak punya pengetahuan tentang bagaimana menindik dengan baik, sehingga saya membuat banyak kesalahan. Tapi, itu adalah awal dari perjalanan saya,” kata Jenya.(mirror)

 

MOSKWA - Pria asal Rusia melakukan aksi yang sangat unik dengan mengubah wajahnya seperti bebek. Pria bernama Jenya Bolotov itu menghabiskan waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News