Mendag Janjikan Harga Bahan Pokok Turun

Mendag Janjikan Harga Bahan Pokok Turun
Mendag Rachmat Gobel. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga blusukan ke Pasar Tradisional Klender, Jakarta Timur, Jumat (21/11).

Kunjungan pasar ini untuk mengecek harga bahan pokok pangan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kepada para pedagang di Pasar Klender, Gobel berjanji bakal menurunkan harga-harga yang saat ini melambung.

"Pak menteri tadi janjikan, besoknya harga murah nggak ada naik, turun semua," ujar salah satu pedagang Pasar Klender, Hartiwi.

Ia berharap janji tersebut bisa direalisasikan, agar para pedagang tak kehilangan para pembeli karena melambungnya sejumlah harga bahan pokok pangan. Terlebih naiknya sejumlah harga pokok terjadi karena pasokan kosong dari pasar induk. Selain itu faktor cuaca juga turut berpengaruh.

"Karena BBM naik, pasokannya kosong, hujan juga, jadi nggak bisa panen, ya kita mau nggak mau harus naikkan harga," keluh Hartiwi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga blusukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News