Gara-Gara Mourinho, Fans Chelsea Ingin ada Tribun Berdiri

Gara-Gara Mourinho, Fans Chelsea Ingin ada Tribun Berdiri
ilustrasi

jpnn.com - LONDON - Fans fanatik Chelsea yang tergabung di Chelsea Supporters Trust (CST) meminta klub menyediakan tribun berdiri di Stadion Stamford Bridge. Mereka menilai, tribun ini akan membuat stadion lebih meriah.

Desakan ini dikeluarkan usai Manajer Jose Mourinho mengeluhkan suasana kandang Chelsea yang ia katakan seperti "stadion yang kosong penonton". 

Survei CST terhadap 600 anggota menunjukkan sebagian besar suporter Chelsea sependapat dengan Mourinho."Suasana di stadion (yang sepi) menjadi sumber kekhawatiran suporter dan manajer," demikian sebuah pernyataan CST yang dilansir dari BBC Sports, Jumat (21/11).

Sepinya suasana Stadion Stamford Bridge mungkin karena kurang banyaknya penonton muda yang bisa membeli tiket dan meramaikan suasana. "Penonton setidaknya harus mengeluarkan 50 pundsterling (sekitar Rp953 ribu) untuk menonton laga Chelsea di Stamford Bridge," ucap Ketua CST, Tim Roll.

Tiket paling murah untuk menyaksikan pertandingan di kandang Chelsea sekitar £46 sementara yang paling mahal £75. "Ini terlalu mahal bagi para penonton muda, padahal merekalah yang biasanya menyanyi dan meramaikan suasana," katanya. (adk/jpnn)


LONDON - Fans fanatik Chelsea yang tergabung di Chelsea Supporters Trust (CST) meminta klub menyediakan tribun berdiri di Stadion Stamford Bridge.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News