Vettel Resmi Gabung Ferrari

Vettel Resmi Gabung Ferrari
Sebastian Vettel (kiri) bergabung dengan Ferrari mengisi posisi yang ditinggalkan Fernando Alonso. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Ferrari akhirnya memiliki pengganti Fernando Alonso yang sudah memutuskan hengkang. Seperti yang diduga, Sebastian Vettel akhirnya menjadi pembalap anyar Ferrari musim mendatang.

Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu mengikat Vettel dengan kontrak berdurasi tiga musim. Nantinya, pembalap dengan empat gelar juara dunia itu bakal berkolaborasi dengan Kimi Raikkonen.

“Sebastian Vettel adalah kombinasi yang unik dari tenaga muda dan pengalaman. Ferrari memutuskan menaruh harapan pada pembalap muda dengan kesuksesan luar biasa,” terang bos Ferrari, Marco Mattiacci di laman BBC, Jumat (21/11).

Ferrari tentu berharap Vettel bisa mengulangi kesuksesannya ketika masih membela Red Bull. Pasalnya, Ferrari sudah paceklik gelar juara sektor pembalap sejak musim 2007 silam.

“Dia membawa semangat yang akan sangat berguna bagi tim. Bersama dengan Kimi, mereka bisa mengatasi tantangan yang sudah menunggu kami. Kami ingin kembali terdepan sesegera mungkin,” tegas Mattiacci. (jos/jpnn)


LONDON - Ferrari akhirnya memiliki pengganti Fernando Alonso yang sudah memutuskan hengkang. Seperti yang diduga, Sebastian Vettel akhirnya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News