PSG Ditunggu Jadwal Neraka

PSG Ditunggu Jadwal Neraka
Laurent Blanc. Foto: istimewa

jpnn.com - PARIS - Tenaga para pemain Paris Saint Germain benar-benar bakal terkuras selama sebulan ke depan. Pasalnya, PSG mesti menjalani sembilan pertandingan dalam kurun 30 hari.

Perjalanan tim berjuluk Le Parisien itu akan dimulai ketika bertandang ke markas Metz pada pekan ke-14 Ligue 1 2014/2015 di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (22/11) dini hari WIB.

“Kami masih berjuang di semua kompetisi. Saya berharap memiliki skuat lengkap dan pemain yang saya inginkan sepanjang periode ini,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub, Jumat (21/11).

Perjuangan PSG bakal semakin berat karena banyak pemain yang baru saja membela negaranya masing-masing di laga internasional. Selain itu, beberapa pemain juga masih dihantam cedera.

“Ini pekan yang aneh. Namun, semua klub besar yang berlaga di kompetisi Eropa memiliki masalah yang sama. Ibrahimovic semakin membaik. Dia bisa recovery dengan bagus,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Tenaga para pemain Paris Saint Germain benar-benar bakal terkuras selama sebulan ke depan. Pasalnya, PSG mesti menjalani sembilan pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News