Federer Dipastikan Fit di Final Davis Cup

Federer Dipastikan Fit di Final Davis Cup
Roger Federer Dipastikan Fit di Final Davis Cup

jpnn.com - LILLE - Swiss dipastikan bakal mengusung kekuatan penuh ketika berjibaku kontra Prancis pada final Davis Cup 2014. Pasalnya, Roger Federer sudah berada dalam kondisi terbaik jelang tampil di Villeneuve-d'Ascq, Lille.

Sebelumnya, pemilik 17 gelar juara Grand Slam itu sempat mengalami cedera punggung yang mengharuskannya absen pada partai pemungkas ATP World Tour Finals 2014 lalu.

“Semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan apa yang saya rasakan saat ini,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (21/11).

Federer akan menantang Gael Monfils pada nomor tunggal putra laga kedua. Sementara, laga pertama akan mempertemukan Stanislas Wawrinka kontra Jo Wilfried Tsonga.

“Namun, hanya pertandingan yang bisa menjawab level kebugaran saya. Saya hanya sangat senang karena bisa bermain di laga nanti. Semuanya kini berjalan dengan baik,” tegas Federer. (jos/jpnn)


LILLE - Swiss dipastikan bakal mengusung kekuatan penuh ketika berjibaku kontra Prancis pada final Davis Cup 2014. Pasalnya, Roger Federer sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News