Kings Hentikan Streak 6 Kemenangan Away Bulls

Kings Hentikan Streak 6 Kemenangan Away Bulls
DeMarcus Cousins. Foto ESPN

jpnn.com - SACRAMENTO - Streak enam kemenangan away Chicago Bulls berakhir di kandang Sacramento Kings. Itu terjadi setelah Bulls ditekuk Kings dengan skor 88-103 di Sleep Train Arena, Jumat (21/11) WIB.

Hasil negatif itu juga menjadi kekalahan pertama Bulls dalam laga away awal musim ini. Kekalahan Bulls tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan bintang tuan rumah DeMarcus Cousins dan Rudy Gay.

Cousins mencetak double double dengan 22 poin dan 14 rebound, sementara Gay menyumbangkan 20 angka. Kemenangan itu membuat Kings kini membukukan rekor 7-5.

Di kubu Bulls, Jimmy Butler mampu menjadi top performer setelah mencetak 23 poin dan delapan rebound. Joakim Noah juga tampil apik setelah mencetak double double dengan sepuluh poin dan sebelas rebound. Sayangnya, Noah mendapat foul trouble.

“Kami mulai tertinggal pada pertengahan kuarter kedua. Laga dimenangkan saat itu. Kami tak bisa mengatasinya hingga pertandingan berakhir,” terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


SACRAMENTO - Streak enam kemenangan away Chicago Bulls berakhir di kandang Sacramento Kings. Itu terjadi setelah Bulls ditekuk Kings dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News