Miami Heat Kembali Tumbang di Laga Kandang

Miami Heat Kembali Tumbang di Laga Kandang
Miami Heat Kembali Tumbang di Laga Kandang

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat kini bukan lagi tim yang ditakuti ketika berlaga di kandang. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami finalis NBA musim lalu itu ketika berlaga di depan publik Miami.

Terbaru, Heat menjadi pecundang ketika ditekuk Los Angeles Clippers dengan skor 93-110 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, Jumat (21/11) WIB. Itu adalah kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan kandang musim ini.

Dengan kekalahan itu, Heat kini membukukan rekor 6-6. Hasil minor itu langsung mengubur performa impresif Chris Bosh yang sukses mencetak 28 poin dan tujuh rebound.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Mereka meruntuhkan kami di kuarter pertama. Setelah itu, kami tak bisa bangkit,” terang pelatih Heat, Erik Spoelstra di laman ESPN.

Di sisi lain, Chris Paul menjadi pemain paling bersinar di kubu Clippers setelah berhasil menyumbangkan double double dengan 26 poin dan 12 assist. Blake Griffin menambah 26 poin untuk Clippers.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vettel Resmi Gabung Ferrari

MIAMI - Miami Heat kini bukan lagi tim yang ditakuti ketika berlaga di kandang. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami finalis NBA musim lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News