Van Gaal Sebut Cedera Blind tak Parah

Van Gaal Sebut Cedera Blind tak Parah
Delay Blind. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal memiliki penilaian tersendiri terkait cedera lutut yang menimpa gelandang Manchester United, Daley Blind. Menurut Van Gaal, cedera yang dialami Blind tidak terlalu parah.

Sebelumnya, tim dokter timnas Belanda memperkirakan Blind akan absen selama enam bulan. Namun, Van Gaal optimistis, Blind akan kembali turun gelanggang lebih cepat dari perkiraan tim medis Belanda.

“Dia mengalami masalah dengan lututnya. Dia harus istirahat selama sepuluh hari. Selanjutnya kami akan melakukan scan terhadapnya,” terang Van Gaal di laman Tribal Football, Jumat (21/11).

Van Gaal memang sangat membutuhkan kehadiran Blind setelah banyak pemain MU yang tumbang karena cedera. Mereka di antaranya ialah Marcos Rojo dan Ashley Young.

“Cederanya tak seburuk yang dipikirkan tim dokter setelah pertandingan. Namun, ini memang cerita panjang. Meski begitu, saya yakin dia tidak akan absen enam bulan,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal memiliki penilaian tersendiri terkait cedera lutut yang menimpa gelandang Manchester United, Daley Blind. Menurut Van


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News