Juve Perpanjang Kontrak Buffon dan Chiellini

Juve Perpanjang Kontrak Buffon dan Chiellini
Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini dipastikan tetap membela Juventus hingga beberapa musim ke depan. Pasalnya, Buffon dan Chiellini sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan manajemen Juventus.

Buffon memperpanjang kontrak hingga 2017, sementara Chiellini akan membela Juventus sampai 2018.  Pihak Juventus pun senang dengan kesediaan kedua pemain itu untuk bertahan.

“Ini adalah hari yang spesial bagi Juventus. Kapten dan wakil kapten sudah resmi memperpanjang kontrak,” terang Presiden Juventus, Andrea Agnelli di laman Calcio 24, Jumat (21/11).

Dengan kesepakatan itu, Buffon hampir pasti bakal mengakhiri karirnya bersama Juventus. Sementara, Chiellini yang kini berusia 30 tahun bisa saja hengkang ketika kontraknya berakhir.

“Dua pemain dengan mental juara itu mewakili Juventus dan sangat berarti bagi fans. Mereka tak pernah menyerah, terus bekerja keras dan tahu apa yang dibutuhkan untuk mencapai kemenangan,” tegas Agnelli.(jos/jpnn)


TURIN - Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini dipastikan tetap membela Juventus hingga beberapa musim ke depan. Pasalnya, Buffon dan Chiellini sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News