Suarez Masih tak Percaya Bisa Bela Barca

Suarez Masih tak Percaya Bisa Bela Barca
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez mengaku masih tak percaya bisa membela Barcelona. Bagi bomber asal Uruguay itu, Barcelona merupakan tim impiannya sejak masih belia.

Karena itu, Suarez mengaku sangat beryukur setelah bisa mewujudkan mimpinya saat masih kecil. Apalagi, Barcelona terus menujukkan dukungan besar setelah Suarez sempat jatuh ke titik nadir usai dihukum empat bulan oleh FIFA.

“Bagi saya, merupakan sebuah kehormatan membela Barcelona. Ketika masih kecil, saya pergi ke Barcelona dan melihat ke toko yang menjual hal-hal berbau Barcelona. Kini, saya masih tak bisa memercayainya,” terang Suarez di laman Inside La Liga, Jumat (21/11).

Suarez juga mengaku tak memiliki kesulitan beradaptasi dengan raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu. Menurut Suarez, semua pemain Barcelona menyambutnya dengan hangat.

“Memang benar bahwa saya memiliki kedekatan dengan beberapa pemain. Namun, itu adalah hal yang wajar dari sisi budaya. Saya dekat dengan Messi dan Mascherano,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Suarez mengaku masih tak percaya bisa membela Barcelona. Bagi bomber asal Uruguay itu, Barcelona merupakan tim impiannya sejak masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News