Koke Pemain Terbaik Bulan Oktober

Koke Pemain Terbaik Bulan Oktober
Koke. Foto: Skysports.com

jpnn.com - MADRID - Performa impresif Koke bersama Atletico Madrid berbuah penghargaan bergengsi. Koke dinobatkan sebagai pemain terbaik Atletico periode Oktober.

Penghargaan itu tak lepas dari penampilan Koke yang menawan dalam tiga laga bersama Atletico sepanjang Oktober lalu. Sebagai pengatur serangan, Koke bisa menjalankan perannya dengan mengesankan.

“Saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Saya menghargai voting yang dilakukan publik terhadap kerja yang saya tunjukkan,” terang Koke di laman Inside La Liga, Jumat (21/11).

Bagi Koke, penghargaan itu bakal menjadi modal berharga ketika Atletico menjamu Malaga di Vicente Calderon akhir pekan ini. Koke berharap bisa terus melanjutkan kemenangan Atletico.

“Kami tak ingin kehilangan angka di kandang. Kami harus memasuki lapangan dengan sikap untuk memperlakukan setiap pertandingan seperti partai final,” tegas gelandang timnas Spanyol itu.(jos/jpnn)


MADRID - Performa impresif Koke bersama Atletico Madrid berbuah penghargaan bergengsi. Koke dinobatkan sebagai pemain terbaik Atletico periode Oktober.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News