Raffi-Gigi Diangkat dalam 'Janji Suci'

Raffi-Gigi Diangkat dalam 'Janji Suci'
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik/dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - SETELAH sukses dengan tayangan langsung pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Trans TV kembali menghadirkan program khusus tentang pasangan tersebut, yakni 'Janji Suci'. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.30 WIB mulai 21 November ini.

Mengapa harus Raffi-Nagita lagi? Pihak Trans TV mengklaim pasangan selebritis tersebut sudah punya kedekatan dengan TV swasta itu.

"Secara profesional memang tayangan Raffi-Nagita dari awal itu bagus ya. Chemistry Raffi sama Trans juga bagus sekali jadi kenapa nggak kita buat program ini," kata Bisma Ali Satari selaku Eksekutif Produser, ditemui saat jumpa pers program terbaru Trans TV di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

Pada saat penayangan langsung Raffi-Nagita, Trans TV pernah ditegur karena melewati batas penayangan suatu acara televisi. Pihak Trans meyakinkan, kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi.

"Untuk acara kali ini durasi hanya satu jam itupun ada seminggu sekali. Syutingnya juga hanya sehari selesai dengan melibatkan keluarga Raffi maupun Gigi," ungkap Bima.

Pada kesempatan tersebut, Raffi juga menyatakan bahwa program ini adalah rezekinya, bukan karena dirinya dianakemaskan oleh Trans TV.

"Ini benar-benar karena rezaki saya bagus ya. Alhamdulillah bukan karena gimana-gimana. Jadi kalau saya pribadi keberhasilan sebuah program saya itu bukan karena saya, program saya tidak akan berhasil tanpa yang lain juga," ungkap Raffi.

Reality show ini nantinya akan memperlihatkan beberapa kegiatan Raffi-Gigi yang cukup menarik untuk disimak setiap minggunya. Bahkan hal-hal kecil dalam rumah tangga mereka tak luput dalam tayangan 'Janji Suci' ini. (mg1/jpnn)


SETELAH sukses dengan tayangan langsung pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Trans TV kembali menghadirkan program khusus tentang pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News