Ferdinand Sinaga Tunggu Kepastian Perpanjangan Kontrak

Ferdinand Sinaga Tunggu Kepastian Perpanjangan Kontrak
Ferdinand Sinaga. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Manajemen dan pelatih Persib Bandung memang sudah mengisyaratkan bakal mempertahankan komposisi tim musim mendatang. Namun, hal itu ternyata belum membuat Ferdinand Sinaga tenang.

Pemain terbaik ISL 2014 itu mengaku masih menunggu sodoran kontrak baru dari manajemen Persib. Saat ini, Ferdinand tengah fokus menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya baca berita tentang perpanjangan kontrak tapi belum ada nama saya. Walaupun kabarnya semua akan diperpanjang, menurut saya para pemain perlu tetap dihubungi,” terang Ferdinand di laman resmi Persib, Jumat (21/11).

Ferdinand mengaku memaklumi ketika manajemen Persib lebih mementingkan para pemain yang saat ini menghuni timnas. Karena itu, mantan penggawa Persisam Samarinda tersebut akan terus menunggu.

"Masih ada lagi pemain yang belum dikontrak seperti Atep atau yang lainnya. Mungkin bertahap pertama itu dulu. Saya tahap kedua atau tunggu pemain baru dulu dan saya disamakan dengan pemain baru,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)


BANDUNG - Manajemen dan pelatih Persib Bandung memang sudah mengisyaratkan bakal mempertahankan komposisi tim musim mendatang. Namun, hal itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News