Jokowi Teken Keppres Kepala BNP2TKI dan BKPM

Nusron Wahid Dipercaya Pimpin BNP2TKI

Jokowi Teken Keppres Kepala BNP2TKI dan BKPM
Jokowi Teken Keppres Kepala BNP2TKI dan BKPM

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) pekan depan. Hal itu diungkapkan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (21/11).

Menurut Andi, Presiden Jokowi sudah menandatangani keputusan presiden tentang penunjukan Kepala BNP2TKI dan BKPM. "Keppresnya sudah disiapkan, pelantikannya minggu depan," ujar Andi.

Namun, Andi enggan mengungkap nama-nama dari sosok yang dipilih Presiden. Meski demikian, ia tidak menampik kabar yang menyebut salah satu nama yang ditunjuk adalah politikus Golkar, Nusron Wahid.

Seperti diketahui, Nusron yang kini duduk sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar merupakan anggota tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla saat pemilu presiden lalu. Ketua Umum GP Ansor itu rencananya akan duduk sebagai Kepala BNP2TKI.

"Namanya sudah‎, itu saja yang bisa saya sampaikan. Kalian tahu saya enggak akan jawab kalau nama," ujar Andi mengelak dari pertanyaan awak media massa.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News