Siswa Rekam Kepsek sedang Oral Seks dengan Guru Matematika

Siswa Rekam Kepsek sedang Oral Seks dengan Guru Matematika
ilustrasi

jpnn.com - SEORANG kepala sekolah di sekolah tinggi Maribor, Slovenia tertangkap siswanya sedang memberikan oral seks kepada guru perempuan yang mengajar matematika di sekolah tersebut.

Drago Kamenik (41) si kepala sekolah itu ditemukan oleh siswanya sedang berada di antara kaki Manja Mertelj (45) si guru matematika. Siswa mengungkap mereka mendengar erangan kenikmatan yang berasal dari kelas yang mereka percaya sebagai kosong, dan mereka merekamnya.

Kepala sekolah dan guru matematika itu kini sedang panik, karena aksi mereka direkam ke video dan sudah beredar di media sosial. Kamenik (41) mengancam akan melaporkan siswa ke aparat hukum.

"Kami mendengar suara-suara dan tahu seseorang sedang berhubungan seks di sana. Saya pikir itu antara siswa. Namun kami tak percaya ternyata guru matematika dan kepala sekolah," kata seorang siswa di SMA tersebut.

Dilansir dari Metro, Kamis (20/11), Kamenik, ayah dari dua anak itu mengklaim video itu palsu, dan mengatakan ia telah melaporkan klip ke polisi. "Laki-laki di video itu bukan aku, telah photoshopped," katanya kepada Slovenske Novice.

"Saya juga sudah berbicara dengan istri saya. Saya tidak ingin ini merusak hidup saya. Adapun guru matematika itu, dia adalah guru yang sangat baik dan memiliki banyak hal-hal positif mengatakan tentang dirinya."

Namun ancaman Kamenik tak membuat siswa takut. Mereka mengklaim masih punya sisa rekaman yang lebih heboh. "Kami bisa memasang lebih banyak untuk membuktikannya, tapi saya tidak berpikir orang meragukan kami," kata salah satu siswa di media sosial. (adk/jpnn)


SEORANG kepala sekolah di sekolah tinggi Maribor, Slovenia tertangkap siswanya sedang memberikan oral seks kepada guru perempuan yang mengajar matematika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News