Mourinho Ogah Kritik Fans Chelsea Lagi

Mourinho Ogah Kritik Fans Chelsea Lagi
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho berjanji tak akan melayangkan kritikan pada fans Chelsea lagi. Hal itu diungkapkan jelang laga Chelsea kontra West Bromwich Albion pada pekan ke-12 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (22/11) malam WIB.

Sebelumnya, Mourinho sempat mengkritik para suporter Chelsea yang dianggap kurang total mendukung perjuangan John Terry dkk. Mourinho bahkan menyebut Stamford Bridge seperti stadion kosong.

“Saya tak mau lagi mengeluarkan komentar mengenai hal itu. Tugas saya bukanlah untuk mengkritik suasana di stadion meski saya pernah melakukannya,” terang Mourinho di laman Mirror, Jumat (21/11).

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku hanya ingin fokus membantu Chelsea menekuk WBA. Kemenangan akan membuat Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara.

“Saya berharap bisa menang. Namun, saya memprediksi pertandingan akan sangat sulit. WBA memiliki tim yang bagus. Mereka bisa memberikan laga sulit pada kami,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho berjanji tak akan melayangkan kritikan pada fans Chelsea lagi. Hal itu diungkapkan jelang laga Chelsea kontra West Bromwich


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News