Sri dan Pacar Sempat Bertengkar

Sri dan Pacar Sempat Bertengkar
Sri dan Pacar Sempat Bertengkar

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga saat ini belum memastikan penyebab kematian Sri Wahyuningsih yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di parkiran Terminal II Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, beberapa hari lalu. Padahal, seorang pria berinisial JAH yang diduga sebagai teman dekat Sri juga sudah dibekuk di Nabire, Papua siang tadi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, berdasarkan pemeriksaan sementara belum diketahui penyebab tewasnya Sri di Honda Freed abu-abu B 136 SRI di parkiran Terminal II D, Bandara Soetta, Rabu (19/11) lalu. Rikwanto hanya menyebut antara Sri dan JAH sempat bertengkar di dalam mobil pada Sabtu (15/11) pekan lalu.  "Dan itu sudah di Bandara," ujar Rokwanto, Jumat (21/11).

Dalam pertengkaran itu Sri menyuruh JAH keluar dari mobil. Namun, tak lama kemudian JAH kemudian masuk lagi ke dalam mobil. "Kemudian mencekik Sri di dalam mobil," tegasnya.

Namun, polisi masih belum bisa memastikan bahwa Sri dihabisi oleh JAH. Sebab, pemeriksaan mendalam masih akan dilakukan ketika nanti JAH sudah dibawa ke Jakarta.

Rikwanto hanya mengatakan bahwa JAH berpotensi besar menjadi tersangka terkait tewasnya Sri tersebut. "Kita bisa tetapkan JAH tersangka dan dia melakukan tindakan pidana," pungkasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga saat ini belum memastikan penyebab kematian Sri Wahyuningsih yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di parkiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News