Pjanic Minta Roma Waspadai Napoli

Pjanic Minta Roma Waspadai Napoli
Pjanic Minta Roma Waspadai Napoli

jpnn.com - ROMA - Juventus dan AS Roma memang terus bersaing ketat di klasemen sementara Serie A 2014/2015. Namun, gelandang Roma, Miralem Pjanic meminta rekan-rekannya tetap mewaspadai Napoli.

Saat ini, Napoli sudah duduk di urutan ketiga dengan koleksi 21 angka atau hanya tertinggal empat poin dari Roma. Terlalu fokus mengejar Juventus bisa saja membuat Roma lengah menghadapi teror Napoli.

“Saya tak yakin liga ini hanya diperebutkan dua tim. Serie A menunjukkan perkembangan kualitas. Napoli kini sudah kembali dengan kekuatannya,” terang Pjanic di laman Calcio 24, Jumat (21/11).

Gelandang asal Bosnia itu menambahkan, Roma memiliki ambisi besar musim ini. Tim berjuluk Giallorossi itu bertekad merebut Scudetto yang musim lalu digenggam Juventus.

“Tujuan kami adalah berada di tempat nan tinggi. Itulah yang diharapkan tim ini. Namun, hal itu tentu saja tak akan mudah. Ini adalah musim yang panjang,” tegas Pjanic.(jos/jpnn)


ROMA - Juventus dan AS Roma memang terus bersaing ketat di klasemen sementara Serie A 2014/2015. Namun, gelandang Roma, Miralem Pjanic meminta rekan-rekannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News