Ganda Campuran Gagal Sabet Juara

Ganda Campuran Gagal Sabet Juara
Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Foto: getty images

jpnn.com - HONGKONG - Ganda campuran dipastikan gagal merebut gelar juara Hongkong Open Superseries 2014.

Pasalnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili ditekuk wakil Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong dua set langsung dengan skor 18-21, 14-21 di Hongkong Coliseum, Jumat (21/11) malam WIB.

Sebelumnya, Indonesia juga sudah kehilangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto di babak perempat final. Kegagalan itu mengubur ambisi Riky/Richi tampil di BWF Superseries Finals 2014 mendatang.

“Berdasarkan perhitungan saya, poin kami masih kalah dengan Michael Fuchs/Birgit Michels. Memang sangat disayangkan,karena kami targetnya ingin lolos ke super series finals,” terang Riky di laman resmi PP PBSI.

Richi menambahkan, kegagalan itu merupakan buah dari kegagalan menerapkan strategi di atas lapangan. Richi mengaku sempat bermain terlalu bernafsu untuk memetik kemenangan.

“Lu punya serangan yang kencang. Kalau diadu kencang ya kami kalah. Kalau mainnya halus dan sabar bisa menang. Tadi kami sudah coba, tetapi malah balik lagi inginnya kencang-kencang terus,” tegas Richi. (jos/jpnn)

 


HONGKONG - Ganda campuran dipastikan gagal merebut gelar juara Hongkong Open Superseries 2014. Pasalnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News