Tim Howard Jadi Pemain Terbaik AS

Tim Howard Jadi Pemain Terbaik AS
Tim Howard. Foto: mlssoccer.com

jpnn.com - NEW YORK - Tim Howard mendapat penghargaan prestisius di sepakbola Amerika Serikat. Kiper Everton berusia 35 tahun itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik AS musim 2014.

Penghargaan itu tak lepas dari performa meyakinkan yang ditunjukkan Howard di Piala Dunia 2014 lalu. Howard mendapat suara sebanyak  64 persen dari voting yang dilakukan. Mantan kiper Manchester United itu berhasil mengalahkan Jermaine Jones dan Kyle Beckerman.

“Ini merupakan sebuah kehormatan. Saya tahu nama-nama yang sudah menjadi pemenang sebelum saya. Jadi, sangat menyenangkan ketika bisa bersanding dengan mereka,” terang Howard di laman Tribal Football, Jumat (21/11).

Howard menjadi pemain kelima yang bisa mendapatkan gelar itu lebih dari sekali. Sebelumnya, Howard pernah memenangkan penghargaan serupa pada musim 2008 silam.

“Semuanya berjalan dengan baik di tim selama 1,5 bulan ketika kami menjalani training camp dan akhirnya terbang ke Brasil. Kami benar-benar menjalani momen yang bagus,” tegas Howard.(jos/jpnn)

 


NEW YORK - Tim Howard mendapat penghargaan prestisius di sepakbola Amerika Serikat. Kiper Everton berusia 35 tahun itu ditahbiskan sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News