Ahsan/Hendra Lolos Semifinal Hongkong Open

Ahsan/Hendra Lolos Semifinal Hongkong Open
Ahsan/Hendra Lolos Semifinal Hongkong Open

jpnn.com - HONGKONG - Indonesia mengirimkan dua wakil di babak semifinal Hongkong Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menumbangkan wakil Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada dengan skor 21-12, 21-15 pada babak perempat final di Hongkong Coliseum, Jumat (21/11) malam WIB.

Ahsan/Hendra seolah tak perlu memeras banyak keringat untuk memetik kemenangan. Pasalnya, Kazuno/Yamada terus saja melakukan kesalahan sepanjang pertandingan.

“Lawan banyak melakukan error. Kami memang banyak menyerang lebih dulu. Tidak seperti saat pertandingan di perempat final di mana kami banyak buang poin jadi sering terkejar oleh lawan,” terang Hendra di laman resmi PP PBSI.

Di babak semifinal, Ahsan/Hendra bakal berjibaku kontra wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad-Petersen. Sebelumnya, Ahsan/Hendra pernah menekuk Kolding/Petersen dengan skor 23-21, 21-11 di Indonesia Open Superseries Premier 2014 lalu.

“Pasangan Denmark ini punya postur tubuh yang tinggi. Mereka pukulannya tajam-tajam. Kami harus mewaspadai hal ini dengan merapatkan pertahanan,” tegas Ahsan.(jos/jpnn)

HONGKONG - Indonesia mengirimkan dua wakil di babak semifinal Hongkong Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News