Allegri Nyaris Jadi Pelatih Lazio

Allegri Nyaris Jadi Pelatih Lazio
Massimiliano Allegri. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - TURIN - Massimiliano Allegri ternyata tak menjadikan Juventus sebagai tujuan utama pada musim panas lalu. Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku sempat menjalin komunikasi serius dengan Lazio.

Saat itu, Allegri memang tengah menganggur usai didepak AC Milan. Sayangnya, tak ada kesepakatan yang tercapai antara Allegri dan tim berjuluk Elang Roma tersebut.

“Musim panas ini saya bicara dengan Lazio. Saya bicara dengan Presiden Lazio. Namun, kami tak mencapai kesepakatan,” terang Allegri di laman Calcio 24, Jumat (21/11).

Setelah kegagalan itu, Allegri akhirnya dipinang Juventus untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Antonio Conte. Allegri langsung menunjukkan tangan dinginnya dengan membawa Juventus duduk di puncak klasemen sementara.

“Saya beruntung bergabung dengan Juventus. Lazio merupakan tim yang bagus. Mereka adalah tim yang dilatih dengan baik. Lazio memiliki organisasi permainan dan fisik yang bagus,” tegas Allegri.(jos/jpnn)


TURIN - Massimiliano Allegri ternyata tak menjadikan Juventus sebagai tujuan utama pada musim panas lalu. Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News