Takut Cerai? Ini Tips dari Fenita Arie

Takut Cerai? Ini Tips dari Fenita Arie
Fenita Arie. Foto: istimewa

jpnn.com - PRESENTER infotainment, Fenita Arie mengaku sering ketakutan saat mengomentari pemberitaan teman sesama artis yang sedang dalam proses perceraian. Pasalnya, Fenita dan sang suami, Arie Untung yang memasuki tahun pernikahan kesepuluh takut jika ikut-ikutan bercerai.

"Aku kalau lagi komentar pas lagi berita orang cerai tuh takut sebenarnya. Apalagi aku sama mas Arie kan udah masuk usia pernikahan kesepuluh nih. Mas Arie ternyata juga ngerasain hal yang sama kalau di rumah kita suka omongin," kata Fenita saat jumpa pers HUT Insert di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

Demi menjaga hubungannya, Fenita maupun sang suami selalu bertukar pendapat dan ide untuk melakukan kegiatan bersama. Bahkan, keduanya selalu membawa anak-anaknya dalam mempererat keharmonisan keluarga.

"Aku sama mas Arie itu selalu takut ya ikut-ikutan seperti itu (cerai) makanya aku selalu ngomong yuk kita ngapain biar kasih bumbu-bumbu di pernikahan jadi nggak monoton. Kemarin itu baru dari Eropa liburan bawa anak-anak juga," ungkap ibu dua anak ini.

Dalam menyusun sebuah liburan keluarga, Fenita dan Arie selalu menyesuaikan dengan hari libur kerja. "Justru kalau liburan itu disesuaikan aja ya kapan aku libur kapan mas Arie libur jadi langsung jalan," paparnya. (mg1/jpnn)


PRESENTER infotainment, Fenita Arie mengaku sering ketakutan saat mengomentari pemberitaan teman sesama artis yang sedang dalam proses perceraian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News