Kezia Santoso, Pembalap Putri Menatap di Mancanegara

Kezia Santoso, Pembalap Putri Menatap di Mancanegara
Kezia Santoso. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - INDONESIA memang tidak pernah kering talenta pembalap muda. Di kelompok putri, setelah Alexandra Asmasoebrata, Kezia Santoso siap unjuk gigi. Siswi kelas XI Global Sevilla International School Jakarta itu memang aktif di balapan gokart sejak 2010.

Berbagai lomba gokart level tanah air pernah dimenangi putri pasangan Yongliek Santoso-Menik Santoso itu. Kini Kezia mulai menatap balapan di mancanegara. Beberapa negara di Asia dan Eropa pernah diikutinya.

Untungnya, selama mengikuti lomba di luar negeri, Kezia tidak pernah bermasalah dengan makanan. Menurut dara berusia 16 tahun itu, dia tidak punya alergi atau pantangan tertentu. Apa saja kalau lapar dan tersedia di meja pasti dimakan Kezia. ’’Makanan di luar negeri sama saja menurut saya. Saya doyan apa saja. Saya juga bukan penggemar kuliner yang aneh-aneh,” kata Kezia.

Makanan apa pun, kalau dicocol dengan sambal, bagi penggemar pembalap Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen itu, cocok. Apalagi ada tempe gorengnya. ”Kadang kangen juga kalau balapan di luar negeri sama sambal Indonesia. Tapi, lebih kangen lagi bisa juara di lomba yang diikuti,” ucap Kezia. (dra/c6/kim)


INDONESIA memang tidak pernah kering talenta pembalap muda. Di kelompok putri, setelah Alexandra Asmasoebrata, Kezia Santoso siap unjuk gigi. Siswi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News