Ariel Tatum Kian Seksi dengan Belly Dance

Ariel Tatum Kian Seksi dengan Belly Dance
Ariel Tatum Kian Seksi dengan Belly Dance

jpnn.com - MENGINJAK remaja, Ariel Tatum terlihat makin seksi. Bahkan, beberapa kali gadis yang sempat digosipkan dekat dengan Al Ghazali itu berfoto seksi di instagramnya.

Ariel mengaku pede-pede saja memasang foto seksinya di instagram. Dia mengaku memang tergolong orang yang peduli dengan kesehatan dan kemolekan tubuh.

Meski mengaku suka makan, tapi Ariel tidak mau kebablasan. Menurutnya, menjaga pola makan itu penting. Selain agar tetap ramping, Ariel juga sadar pentingnya menjaga kesehatan.

”Aku nggak terlalu takut makan malam. Asal aku imbangi dengan olahraga,” ujar pemilik rambut panjang itu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (22/11).

Selain berenang, Ariel ternyata mengikuti kelas belly dance. ”Sebisanya saja, karena aku latihan di rumah. Kalau dulu ada trainer, cuma sekarang sudah nggak,” tuturnya.

Dia mengakui, efek belly dance untuk membentuk tubuhnya terasa. Bahkan, dia mengaku saat ini semakin pede dengan penampilan pasca mengenal belly dance. (ash)


MENGINJAK remaja, Ariel Tatum terlihat makin seksi. Bahkan, beberapa kali gadis yang sempat digosipkan dekat dengan Al Ghazali itu berfoto seksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News