Firman Utina: Kami Sudah Pelajari Permainan Vietnam

Firman Utina: Kami Sudah Pelajari Permainan Vietnam
Pemain Pemain Timnas Indonesia, Firman Utina berlatih di lapangan second My Dimh Stadium jelang menghadapi tuan rumah Vietnam 22 november nanti malam. Foto Boy Slamet/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Gelandang timnas Firman Utina menegaskan sudah siap melakoni laga perdana menghadapi Vietnam. Secara pribadi, dirinya sangat berharap bisa tampil dan memberikan sesuatu bagi timnas.

"Kami sudah mempelajari gaya permainan mereka beberapa kali. Mereka tentunya juga sudah melihat permainan Indonesia. Semoga besok (hari ini red) kita diberi yang terbaik," tutur pemain yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut.   
   
Sementara itu, tuan rumah Vietnam memilih berlatih secara tertutup kemarin sore. Datang sekitar pukul 17.30 ke My Dinh Stadium, awak media hanya diberi kesempatan mengambil gambar sekitar 15 menit. Selanjutnya, anak asuh Toshiya Miura itu menggelar latihan dengan dijaga beberapa pihak keamanan.
   
Miura menjelaskan bahwa timnya sudah mengantongi beberapa pemain Indonesia yang perlu diwaspadai pada laga malam nanti. Namun, dirinya enggan menunjukkan siapa-siapa pemain yang dimaksud itu.

"Saya sudah mempelajari tiga pertandingan terakhir tim Indonesia. Dari sana, saya tahu mereka memang tim yang berbahaya," tuturnya saat konferensi, Jumat (22/11). (irr/c17/ca)


HANOI - Gelandang timnas Firman Utina menegaskan sudah siap melakoni laga perdana menghadapi Vietnam. Secara pribadi, dirinya sangat berharap bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News