Biksu Bio Luis jadi Tersangka Pencabulan

Biksu Bio Luis jadi Tersangka Pencabulan
Biksu Bio Luis jadi Tersangka Pencabulan

jpnn.com - SUHU di Kelenteng Kwan Im Bio Luis Gani ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit PPA Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Ia dilaporkan telah mencabuli TC, warga Jalan Simpang Darmo Permai, Surabaya.

Penetapan ini dilakukan, setelah penyidik melakukan gelar perkara. Kesimpulannya, yang diperbuat terlapor dianggap memenuhi minimal dua unsur alat bukti. Tersangka sudah dipanggil untuk diperiksa, Jumat (21/11). Namun, karena sesuatu hal, pemeriksaan ditunda pada Selasa pekan depan (25/11).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setyono mengatakan bahwa pemeriksaan ditunda karena adanya gangguan listrik. Aliran listrik di Mapolda padam. Namun, mantan Wadir Lantas Polda Jatim ini menegaskan bahwa pemeriksaan tetap akan dilakukan oleh penyidik Unit PPA Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

“Berdasarkan keterangan korban, pencabulan dilakukan di Surabaya,” ujar Kombes Pol Awi Setyono, kemarin.

Dari data yang dihimpun, kasus itu bermula saat warga menghubungi Unit PPA Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Tersangka dilaporkan membawa lari anak di bawah umur di Kawasan Juanda, Sidoarjo.Tersangka juga diduga mencabuli dan menipu. Akhirnya, polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan. (rud/c2/iku)


Berita Selanjutnya:
Jabatan Kabag Ikut Dilelang

SUHU di Kelenteng Kwan Im Bio Luis Gani ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit PPA Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Ia dilaporkan telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News