Terima Social Media Award 2014, Syahrini Beruntung Punya Haters

Terima Social Media Award 2014, Syahrini Beruntung Punya Haters
Terima Social Media Award 2014, Syahrini Beruntung Punya Haters. JPNN.com

jpnn.com - Syahrini mendapat penghargaan Social Media Award 2014 . Padahal, tidak sedikit para peng¬guna social media yang mengolok-olok dan menghujat kicauan maupun video rekaman Syahrini. Kok bisa?

Media Sosial menjadi senjata yang paling jitu bagi penyanyi Syahrini untuk mengekspresikan diri. Betapa tidak, lewat media tersebut namanya selalu menjadi perhatian. Apalagi dengan beragam aksi yang terkadang terlihat koyol.

Meski sering di-bully, Syahrini tidak marah. Malahan, lewat peng¬hargaan yang diperolehnya itu, pemilik julukan Princess Syahrini itu memberi nasehat untuk pembencinya.

”Yang negatif-negatif ora urus ora urus. Jadi peng¬hargaan ini memberikan inspirasi para wanita-wa¬nita cantik di luar sana yang mau ber¬karya, mau bekerja keras, mau terus bekarya di bidangnya masing-masing, memperbaiki diri ke arah yang positif,” ucap Syahrini seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (22/11).

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani asal Bogor ini menganggap keha¬diran haters malah membantu dalam perjalanan karirnya. Bisa jadi, aksi positif yang dilakukan haters lantaran cinta pada dirinya.  

”Kan aku sering bilang tidak ada haters dalam kamus hidupku, karena aku selalu positif thinking. Jadi makanya haters are a truth lovers,” tandasnya.

Secara jujur, Syahrini mengaku social media mendongkrak karirnya hingga bergelimangan harta. ”Mau tidak mau nggak bisa dipungkiri social media banyak memberikan peran untuk perkembanganku hari ini. Alhamdulillah, sebagai seniman bersyukur dan terima kasih karyanya diapresiasi. Mari bekerja dan berkarya,” ajaknya.

Penghargaan Social Media Award 2014 itu didapatnya untuk kategori penyanyi wanita yang mendapatkan sentimen positif di media sosial. Penghargaan diberikan majalah Marketing bekerjasama dengan lembaga riset independen Frontier Marketing & Research Consultant dan Media Wave (Political Wave).

Syahrini mendapat penghargaan Social Media Award 2014 . Padahal, tidak sedikit para peng¬guna social media yang mengolok-olok dan menghujat kicauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News