Sikat Metz, PSG Kudeta Marseille

Sikat Metz, PSG Kudeta Marseille
Javier Pastore. Foto: forzaitalianfootball.com

jpnn.com - METZ - Paris Saint Germain akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Ligue 1 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Metz dengan skor 3-2 (2-0) pada pekan ke-14 di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (22/11) dini hari WIB.

Tiga gol PSG dijaringkan Javier Pastore pada menit kesembilan, Gaetan Bussmann (6, og) serta Ezequiel Lavezzi (84). Sementara, dua gol Metz diborong Modibo Maiga melalui penalti pada menit ke-49 dan 53.

"Skenario pertandingan dapat dibagi ke dalam dua bagian. Babak pertama, kami mengontrol lawan. Penalti pertama mengawali kembali laga dan menempatkan lawan kembali ke permainan,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub.

Hasil itu membuat PSG untuk sementara melaju ke puncak klasemen dengan koleksi 30 angka. Tim berjuluk Le Parisien itu menyalip Marseille yang mengemas 28 poin.

“Setelah penalti kedua, semuanya diulang kembali. Kami melakukan akselerasi pada menit akhir dan mencetak skor. Kami harus mengingat pertandingan ini dimana pemain tidak puas dengan hasil 2-2. Kami melakukan apa yang diperlukan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


METZ - Paris Saint Germain akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Ligue 1 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Metz dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News