Hajar Lakers, Mavericks Pecah Rekor Lima Tahun

Hajar Lakers, Mavericks Pecah Rekor Lima Tahun
Dirk Nowitzki menjadi pemain tersubur Dallas Mavericks. Foto: Zimbio

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks tampil kesetanan pada laga ke-13 NBA 2014/2015. Juara NBA musim 2011 itu berhasil menumbangkan Los Angeles Lakers dengan skor telak 140-106 di American Airlines Center, Sabtu (22/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Mavericks memecahkan rekor yang sudah bertahan selama lima musim. Kali terakhir Mavericks mencetak 140 angka ialah saat menekuk Phoenix Suns pada 5 April 2009 silam.

Selain itu, hasil positif tersebut juga merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang dibukukan Mavericks. Dirk Nowitzki dkk juga berhasil menekuk Lakers dalam empat laga beruntun.

Dirk Nowitzki menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka dan dua rebound. Namun, Monta Ellis juga tampil sangat impresif setelah membukukan double double dengan 20 poin dan sepuluh assist.

Sementara itu, Jeremy Lin menjadi pemain tersubur di kubu Lakers dengan koleksi 18 poin, empat rebound dan lima assist. Kobe Bryant hanya mencetak 17 angka di pertandingan itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Masalah Bertemu Masalah

DALLAS - Dallas Mavericks tampil kesetanan pada laga ke-13 NBA 2014/2015. Juara NBA musim 2011 itu berhasil menumbangkan Los Angeles Lakers dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News