Greysia/Nitya Gagal Kantongi Tiket Final Hongkong Open

Greysia/Nitya Gagal Kantongi Tiket Final Hongkong Open
Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal melaju ke final Hongkong Open Superseries 2014. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HONGKONG - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal melaju ke final Hongkong Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Greysia/Nitya ditekuk wakil Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo dua set langsung dengan skor 16-21, 15-21 di Hongkong Coliseum, Sabtu (22/11).

Kekalahan itu membuat Greysia/Nitya gagal membukukan back to back kemenangan atas Takahashi/Matsutomo. Sebelumnya, Greysia/Nitya sukses menekuk wakil Jepang itu di final Asian Games 2014.

“Penampilan kami memang berbeda dengan di final Asian Games. Saat itu kami lebih siap, baik dari segi pertahanan dan serangan,” terang Greysia sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Greysia menambahkan, Takahashi/Matsutomo memang tampil sangat solid dalam pertandingan itu. Di sisi lain, Greysia/Nitya justru berulang kali melakukan blunder.

“Kali ini mereka tampil dengan pertahanan yang lebih sulit ditembus. Selain itu serangan-serangan mereka juga lebih tajam. Hal ini membuat kami kesulitan membalikkan tekanan,” tegas Greysia. (jos/jpnn)

 


HONGKONG - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal melaju ke final Hongkong Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Greysia/Nitya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News