Enrique Cueki Rumor Kepindahan Messi

Enrique Cueki Rumor Kepindahan Messi
Lionel Messi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Rumor tentang masa depan Lionel Messi ternyata tak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique cemas. Alih-alih khawatir, mantan pelatih Celta Vigo itu justru tetap tenang.

Menurut Enrique, Messi masih bahagia bermain bersama tim berjuluk Blaugrana itu. Hal itulah yang membuat Enrique optimistis Messi tak akan meninggalkan Barcelona musim panas nanti.

“Ketika saya mendengar bahwa Messi sangat bahagia di Barcelona, saya tak mau berbicara tentang spekulasi. Saya tahu, dia bahagia di sini,” terang Enrique di laman Goal, Sabtu (21/11).

Sebelumnya, Messi membuka peluang meninggalkan rival abadi Real Madrid itu. Beberapa klub juga sudah dikait-kaitkan dengan Messi. Di antaranya ialah Manchester City dan Paris Saint Germain.

“Dia sangat bangga membela Barcelona. Saya tak bicara dengan Messi terkait ucapannya. Saya memang tak bicara dengan para pemain tentang apa yang mereka katakan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Rumor tentang masa depan Lionel Messi ternyata tak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique cemas. Alih-alih khawatir, mantan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News