Arema Masih Rahasikan Nama Pemain Baru

Arema Masih Rahasikan Nama Pemain Baru
Arema Masih Rahasikan Nama Pemain Baru

jpnn.com - MALANG - Nama-nama pasti pemain Arema Cronus yang akan memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut bakal diumumkan secara resmi pada awal Desember mendatang. Termasuk nama-nama pemain asing yang bakal memperkuat Arema pada musim depan. Bulan depan, manajemen Singo Edan sudah merencanakan untuk memperkenalkan pemain-pemain baru itu kepada publik.

”Mulai 1 Desember, secara bertahap akan kami kenalkan pemain-pemain baru kita,” terang CEO Arema Cronus Iwan Budianto dilansir Radar Malang (Grup JPNN.com), Minggu (22/11).

Hanya saja, mengenai nama-nama pemain yang bakal berkostum Arema pada musim depan, manajemen masih bungkam. Manajemen baru akan mengenalkan nama-nama pemainnya bila mereka sudah benar-benar terikat kontrak.

Sebab, jika dikoar-koarkan saat ini, sedang para pemain masih belum terikat kontrak secara resmi, manajemen khawatir pemain buruannya tersebut diserobot tim lain. Sebab, persaingan memperebutkan pemain berkualitas bagus pada musim depan lebih ketat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun tak menyebutkan nama pemain yang diburunya, tetapi manajemen menyatakan bahwa mereka sudah sepakat dengan lima pemain baru. Mereka adalah tiga pemain asing dan dua pemain lokal.

Nama tiga pemain asing yang sudah dihubung-hubungkan dengan manajemen Arema adalah striker Persebaya Surabaya Pacho Kenmogne. Selain itu, juga ada duo Hanoi T&T, yakni Samson Kayode serta Gonzalo Marronkle. Juga ada kapten Persegres Gresik Otavio Dutra. Sedangkan untuk pemain lokal, yang santer dikabarkan bakal bergabung adalah Imanuel Wanggai.

Prosesnya sejauh ini masih berkutat pada kata sepakat, belum mencapai peresmian tanda tangan kontrak. Bila sudah dipastikan menandatangani kontrak, manajemen berjanji akan segera memperkenalkannya.

”Nanti kalau sudah tanda tangan kontrak dengan kami, pasti akan segera kami umumkan,” ucap Manager Arema Cronus Ruddy Widodo. (by/c3/fir)


MALANG - Nama-nama pasti pemain Arema Cronus yang akan memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut bakal diumumkan secara resmi pada awal Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News