Hajar Truk Bermuatan Pasir, Penunggang Vixion Tewas

Hajar Truk Bermuatan Pasir, Penunggang Vixion Tewas
Hajar Truk Bermuatan Pasir, Penunggang Vixion Tewas

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Piere Tendean dan Jalan Barito, Palangka Raya, pagi tadi, Sabtu (22/11) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor vixion dengan truk bermuatan pasir. Hengky, pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Isi kepalanya terhambur di jalan.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Grup JPNN.com) di lapangan, truk yang dikemudikan M. Ilyas dari arah jembatan Kahayan. Saat berbelok ke Jalan Barito, sepeda motor meluncur dengan kenjang menuju jembatan Kahayan. Karena Jarak begitu dekat, sepeda motor menabrak bagian tengah truk.

"Sepeda motor saat itu dari Tjilik Riwut belok ke arah Jembatan. Saat itu, lumayan kencang. Pas ada truk belok," kata warga sekitar.

Korban pun langsung di evakuasi oleh Satlantas Polres Palangka Raya ke kamar mayat RSUD dr doris Sylvanus. Sementara, pengemudi truk diamankan di Polres Palangka Raya.(jpnn)


PALANGKA RAYA - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Piere Tendean dan Jalan Barito, Palangka Raya, pagi tadi, Sabtu (22/11) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News