Buffon Lebih Pentingkan Klub Daripada Timnas

Buffon Lebih Pentingkan Klub Daripada Timnas
Gianluigi Buffon.

jpnn.com - TURIN- Gianluigi Buffon kini bakal mencurahkan perhatiannya untuk Juventus. Pasalnya, kiper berusia 36 tahun itu baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak dengan durasi hingga 2017.

Konsentrasi dan tenaga Buffon praktis tak akan terbelah di timnas karena sudah tidak ada lagi pertandingan internasional. Karena itu, Buffon bertekad membawa Juventus terus melaju di semua kompetisi.

“Untuk timnas, ada penjadwalan ulang. Hal yang sama juga terjadi di semua negara. Komitmen terhadap klub merupakan prioritas saya,” terang Buffon pada Radio Capital, Sabtu (22/11).

Tekad kiper timnas Italia tersebut bakal dibuktikan ketika Juventus berjibaku kontra Lazio pada pekan ke-12 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Minggu (23/11) dini hari WIB.

Kemenangan bakal membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, Juventus masih duduk di pucuk klasemen dengan koleksi 28 angka atau unggul tiga poin dari AS Roma. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pirlo Comeback Lawan Lazio

TURIN- Gianluigi Buffon kini bakal mencurahkan perhatiannya untuk Juventus. Pasalnya, kiper berusia 36 tahun itu baru saja menanda tangani perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News