Keinginan Tim Besar Gaet Cerci Bukti Kehebatan Atletico

Keinginan Tim Besar Gaet Cerci Bukti Kehebatan Atletico
Alessio Cerci. Foto: europacalcio.it

jpnn.com - MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi santai rumor tentang kepindahan Alessio Cerci. Menurut Simeone, rumor itu menjadi bukti kehebatan Atletico di sepakbola dunia.

Simeone berkaca pada keinginan klub-klub besar Eropa untuk mendatangkan Cerci. Padahal, Cerci musim ini hanya tiga kali bermain untuk tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

“Saya membaca surat kabar mengenai keinginan Manchester United, Arsenal dan Inter Milan untuk mendatangkan Cerci. Itu adalah bukti bahwa Atletico merupakan tim luar biasa,” terang Simeone di laman Inside La Liga, Sabtu (22/11).

Pelatih asal Argentina itu menyontohkan kasus Martin Demichelis yang dilepas Atletico ke Manchester City. Saat itu, Demichelis juga tak bermain di Atletico. Nyatanya, tim kuat seperti City masih mau membeli pemain asal Argentina itu.

“Kami sudah menjual Demichelis meskipun dia tak bermain. Kali ini, giliran Cerci yang menjadi incaran tiga tim. Itu sudah menjadi bukti kualitas kami,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi santai rumor tentang kepindahan Alessio Cerci. Menurut Simeone, rumor itu menjadi bukti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News